- Kurikulum disusun secara sistematis, baik teori maupun praktik dengan proses belajar mengajar yang interaktif dan kreatif, sehingga mahasiswa mampu menganalisis dan memecahkan permasalahan komunikasi. Staf pengajar yang kompeten di bidang Ilmu Komunikasi dan didukung praktisi yang berpengalaman
- Mahasiswa diberikan kesempatan untuk mengembangkan soft skills sesuai minat dan bakat, baik di bidang intelektual, social, olah raga, seni, kerohanian, pecinta alam
- Kesempatan magang di perusahaan bidang komunikasi sehingga mahasiswa memiliki pengalaman secara langsung dengan dunia kerja didukung kerjasama dengan berbagai industry komunikasi diantaranya Suara Surabaya Media, BCTV (Kompas TV), Skawan Creatif Advertising, Kompas Media Nusantara, Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (Aspikom), Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jatim, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia, dll.
Dimana
lulusan dapat berkarir?
- Media: Jurnalist (wartawan), reporter, presenter, cameraman, fotografer jurnalistik, editor, script writer, media planner, media consultant, media analyst
- Korporasi: Corporate Public Relations, Public Relations Consultant, Event Organizer, Public Relations Researcher, Media Relations Officer, Community Relations Officer, Employee Relations Officer, Customer Relations Officer
- Lain-lain: Advertiser (creative advertising), Production House, Communication Consultant, Creative Design Communication, Communication Researcher
Tidak ada komentar:
Posting Komentar